Cara Mengatasi Panas Dalam Secara Alami

Cara mengatasi panas dalam secara alami yang aman dikonsumsi oleh berbagai usia dimulai dari balita, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia serta tidak akan menimbulkan efek samping adalah dengan konsumsi obat panas dalam yang terbuat dari teripang emas yaitu jelly gamat gold-g sea cucumber.

Alasan Ilmiah Jelly Gamat Menjadi Cara Mengatasi Panas Dalam Secara Alami
Jelly Gamat Cara Mengatasi Panas Dalam

Karena jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies golden stichopus variegatus, yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ada pada jenis teripang lain) memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain gamampeptide terdapat juga kandungan gizi yang lain dan ttidak kalah pentingnya. Setidaknya terdapat 50 jenis kandungan gizi dalam jelly gamat obat panas dalam salah satunya adalah protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Itulah kandungan serta khasiat dari jelly gamat obat panas dalam yang bagus digunakan sebagai cara mengatasi panas dalam dan untuk kesehatan anda.

Cara Mengatasi Panas Dalam
Panas dalam (bahasa Inggris: heatiness adalah suatu keadaan dimana tubuh manusia mengalami panas yang berlebihan terutama di sistem pencernaan. Panas dalam bisa disebabkan oleh tidak seimbangnya makanan yang bersifat panas dan dingin. Sebenarnya dalam dunia medis tidak dikenal istilah panas dalam, sehingga panas dalam itu nyatanya tidak ada. Hanya saja, banyak orang telanjur menganggap gejala yang timbul sebagai tanda "panas dalam". Karena ketika suhu tubuh penderita diukur, suhu tubuhnya normal. Hanya saja karena kebiasaan masyarakat menyebut panas dalam maka lahirlah istilah tersebut. Panas dalam dapat disebabkan karena kekurangan vitamin C, kekurangan serat, kekurangan cairan tubuh (dehidrasi), memakan makanan yang bersifat panas dan berlemak seperti gorengan, atau bahkan karena cuaca panas. Gejala panas dalam dapat juga disebabkan oleh faktor lingkungan dan faktor emosional seperti stres. Stres menyebabkan jam makan jadi kacau, hormon tidak stabil dan daya tahan tubuh menurun. Tanda dan gejala panas dalam pada setiap orang dapat berbeda-beda, tetapi gejala-gejala yang dapat terjadi adalah sebagai berikut : gangguan pada mulut seperti seriawan, bibir pecah-pecah, bau mulut, gangguan pencernaan seperti sembelit dan ambeien, gangguan tenggorokan seperti batuk, sakit tenggorokan, dan tenggorokan kering, tubuh terasa tidak fit seperti bersin-bersin dan badan meriang.

Jadi tunggu apalagi, segeralah melakukan pengobatan apabila sudah terjadi panas dalam pada diri anda. Seperti yang telah dijelaskan diatas, salah satu cara mengatasi panas dalam yang paling efektif adalah dengan konsumsi jelly gamat obat panas dalam dari teripang emas yang multikhasiat mampu mengatasi berbagai jenis penyakit. Bagi anda yang ingin pesan jelly gamat obat panas dalam yang bagus digunakan sebagai cara mengatasi panas dalam, caranya sangat mudah sekali. Silahkan anda kirimkan SMS pemesanan ke no pemesanan kami 085.223.944.949 dengan menggunakan format pemesanan :

AHGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke : 085.223.944.949

Contoh untuk pemesanan 3 botol

AHGG : 3 botol : Muhammad Solehudin : Jl. Rancaekek No.46 Kota Bandung 45879 Jawa Barat : Hp. 085.318.732.***
 
kirim ke 085.223.944.949

Setelah kami menerima format pemesanan Anda, maka kami akan mengirimkan jumlah total yang perlu Anda bayar serta nomor rekening kami. Jika Anda setuju (Deal), dengan segera kami akan mengirimkan pesanan yang Anda pesan. Setiap pembelian 1 hingga 2 botol kami kirimkan barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah barang diterima.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

0 komentar:

Poskan Komentar